Wisuda Purna siswa Angkatan Ke III SMK swasta 2 Taman Ilmu KEDAISIANAM T.P2023/2024

Redaksi
By -


Batu Bara – Dalam acara ini Dr.H.A.Rahman,M.M sekalau pendiri  yayasan SMK swasta 2 taman Ilmu KEDAISIANAM menyampaikan bermacam pandangan terhadap muridnya, agar dapat meningkatkan pendidikan dan mempunyai akhlak dan disiplin, jadilah kamu orang yang berguna, siang malam tetap mendoakan kepada kita bagaimana supaya ke depan kita bisa menata masa depan yang lebih baik oleh karenanya bapak berpesan. Rabu 8/5/2024.


Taman tahun ini untuk menjauhi industri yang ada di dekat Semanggi dan yang ada di PT Inalum kita membuka program keahlian baru yaitu program keahlian kesehatan dan kecantikan jadi


Turut hadir dalam acara Wisuda Purna siswa Angkatan Ke III SMK swasta 2taman Ilmu KEDAISIANAM. Dr.H.A.Rahman.MM, Citra Dewi Situmeang.SPd.toko masyarakat dan tokoh agama,wali murid Wisuda Purna siswa Angkatan Ke III SMK swasta 2taman Ilmu KEDAISIANAM T.P2023/2024. Citra Dewi Selaku kepala sekolah SMK swasta 2 taman Ilmu.


KEDAISIANAM T.P 2023/2024 menyampaikan kedepannya agar yang lulusan dari SMK swasta 2 taman Ilmu mendapatkan nilai yang terbaik dan melanjutkan pendidikan agar dapat meningkatkan ilmu pengetahuan dan teknologi yang berfungsi bagi anak didiknya.


Rudi salah satu tamatan SMK swasta 2 taman Ilmu mendapatkan nilai yang terbaik, untuk kedepannya Rudi juga mampu untuk melanjutkan pendidikan dan mempunyai kemampuan untuk melanjutkan pendidikan nya,agar dapat menjamin masa depan (Andi).