Tiga Oknum Polisi Terlibat Aktivitas Judi, Kapolsek Pancur Batu : Mereka Bermain Kartu Untuk Mengisi Kekosongan

Redaksi
By -

 

Ket.Foto : Kapolsek Pancur Batu Kompol Hendra Gunawan Simatupang saat memberikan keterangan Pers (sumber : Tribunmedan)

Medan – Dalam sebuah rekaman video amatir yang beredar luas di media sosial, terlihat tiga orang personel kepolisian sedang terlibat dalam kegiatan perjudian. Video tersebut menampilkan ketiganya sedang asik bermain judi sambil bersenda gurau.


Kapolsek Pancur Batu, Kompol Hendra Gunawan Simatupang, membenarkan bahwa ketiga personel polisi tersebut adalah anak buahnya. Mereka diidentifikasi dengan inisial Aiptu SIB, Bripka SS, dan Bripka RA. Kamis (28/3/2024).


"Ketiga personel tersebut terlibat dalam aktivitas perjudian di areal Polsek Pancur Batu beberapa waktu lalu, di asrama belakang kantor. Mereka bermain kartu untuk mengisi kekosongan dalam pelaksanaan piket," ungkap Kompol Hendra.


Menindaklanjuti permasalahan tersebut, ketiga personel tersebut telah diserahkan kepada Propam Polrestabes Medan untuk proses pemeriksaan lebih lanjut.


"Permasalahan ini sedang ditangani oleh SI Propam Polrestabes Medan," tambahnya.


Kasi Propam Polrestabes Medan, Kompol Tomi, mengonfirmasi bahwa pihaknya telah mengambil tindakan terkait kasus ini.


"Prosesnya telah kami serahkan kepada SI Propam dan saat ini sedang berlangsung. Ada 3 personel yang terlibat dalam kasus ini," jelas Kompol Tomi.


Sementara itu, terkait sanksi yang akan diberikan kepada ketiga personel tersebut, Kompol Tomi menyatakan bahwa hal tersebut masih dalam proses penentuan.


"Kami akan menunggu penjelasan lebih lanjut dan melaporkannya kepada pimpinan terlebih dahulu sebelum mengambil keputusan lanjutan," tutupnya.



(Sumber : Tribunmedan)

Tags: